RI will not forge ties with Israel, Taiwan: Marty RI tidak akan menjalin hubungan dengan Israel, Taiwan: Marty

Dunia

RI will not forge ties with Israel, Taiwan: Marty RI tidak akan menjalin hubungan dengan Israel, Taiwan: Marty

Indonesia forging new diplomatic relations with 21 countries - but not Israel and Taiwan, says the nation's top diplomat. Indonesia menempa hubungan diplomatik baru dengan 21 negara - tetapi tidak Israel dan Taiwan, kata diplomat tinggi bangsa.

"We will not open diplomatic relations with Israel until they comply with all available United Nations resolutions," Foreign Affairs Minister Marty Natalegawa said. "Kami tidak akan membuka hubungan diplomatik dengan Israel sampai mereka mematuhi semua resolusi yang tersedia Bangsa-Bangsa," kata Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

Indonesia continued to support Palestinian independence "side by side" with Israel, he said. Indonesia terus mendukung kemerdekaan "berdampingan" Palestina dengan Israel, katanya.

Marty said Indonesia would not open relations with Taiwan due to the “One China” policy it previously agreed to with Beijing. Marty mengatakan Indonesia tidak akan membuka hubungan dengan Taiwan karena kebijakan "Satu Cina" itu sebelumnya setuju untuk dengan Beijing. (gzl) (Gzl)




http://translate.googleusercontent.com/translate_c?hl=id&sl=en&u=http://www.thejakartapost.com/news/2010/11/29/ri-will-not-forge-ties-with-israel-taiwan-marty.html&prev=/search%3Fq%3Dindonesia-israel%2Brelations%26hl%3Did%26client%3Dfirefox-a%26hs%3DSQJ%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26prmd%3Divns&rurl=translate.google.co.id&usg=ALkJrhhEA_DrQE6hXibnnWlVcJ4KkJWiAw 

0 Response to "RI will not forge ties with Israel, Taiwan: Marty RI tidak akan menjalin hubungan dengan Israel, Taiwan: Marty"

Posting Komentar

125x125 Ads1
get it for your personal library!!!
125x125 Ads2
جعل لكم باردة ، وبالنسبة للأشخاص الذين أراكم
fatihazka@2011. Diberdayakan oleh Blogger.
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme